CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 27 Juli 2009

The Dreams will be come true...

Woaaaah..rindu ma blogQ...dah lama gak nulis!!
So..let's do it!!!

Aku kan pernah nulis di postingan kemaren kalo aku ngambil Conversation Class (CV) di LBPP LIA. Soalnya aku ngerasa kemampuan berbahasa Inggris aku yang cetek banget!! Makanya aku nekat walopun lesnya malam gitu dari jam 7 sampe jam 9 trus liburan aku kali ini bahkan setaon ke depan jadi taruhannya. Aku udah gak bisa kemana-mana lagi. Huhuhu...
Tapi demi cas cis cus ngomong English, apa pun aku jabanin!!!!

Bermodalkan pengetahuan pas les privat dulu (mudah-mudahan gak dimakan rayap), tanggal 18 Juni 2009 kemaren, aku ikut placement test!! Hasilnya??? Aku lulus di CV1. Tuh kan...English aku cetek banget sampe-sampe lulusnya cuma bisa di kelas paling dasar!!! Tapi gak papa!!
Saking niatnya...ini les pertama yang akunya gak punya kenalan sapa-sapa. Pas daftar sih sama Dian, teman sekampus, tapi belakangan dia batal ikutan. Jadilah diriku sendirian sampe aku sempet mikir yang macam-macam..
Gimana yah kalo aku gak punya temen??? Aku kan gak supel kayak Quwte..
Gimana yah kalo aku paling bego di kelas??? Soalnya pas placement test, yang ngambil CV mukanya pada meyakinkan semua!
Gimana yah kalo tutornya galak???!! Bisa kencing berdiri aku depan kelas!!!

#First meeting#
Sebelum masuk kelas...
Aku sms-in Mala sama Dian..ngasih tau kalo aku mau first meeting...
Aku cemas banget!!!!
Setelah masuk kelas...
Phew..lega banget!!! Semua pertanyaan aneh di kepalaku TERBANTAHKAN!!!
Pertama, aku punya temen kok!!! Temen pertama yang bisa langsung akrab sama aku namanya Sisca. mSetelah ngobrol bentar sama dia, aku jadi tau kalo dia itu sekampus sama aku, ngambil jurusan hukum, angkatan 08 juga, dan dia itu dari Medan. Satu lagi...dia itu sobatan sama Jean, temen SMA aku dulu!!! Wow, dunia ini kecil yah??!!
Kedua, bego??? Aku pikir wajarlah kalo aku bego!!! Kan baru masuk..hehe!!
Ketiga, tutornya galak??!! Nggak banget!!! Namanya Ms. Fathe!!! Asyik banget orangnya!!! Di kelas tuh bawaannya happy mulu, jadi akunya santai juga...

Aku mau cerita dikit tentang kelas aku. Temen kelas aku ada 10 orang kalo gak salah itung!!!Tapi waktu first meeting gak datang semua. Sesi perkenalan...semuanya masih pada jaim-jaim!!! Yoo wes-lah...ini kan first meeting!!! First impression orang lain sama kita kan pas pertemuan pertama dan itu akan jadi referensi orang bwt menilai kita lebih lanjut!! Masa first impression sudah jatuh pamor??!! Gak mau kan?!
Temen-temen aku rata-rata anak UH juga.,
Shira...welcome in new world!!!

#Second meeting#
Yang datang cuma berenam...aku, Vera, Sisca, Jael, Enches, ma Arno!!
Kelasnya kan judulnya Conversation Class. Jadi kita belajarnya lebih banyak speaking-nya emang!! Mau gak mau,,,itu menjadikan kami berenam lebih akrab lagi. Second meeting ini diwarnai dengan ngakak-ngakak bareng. Jadi keinget sama masa-masa SMA dulu. Pas SMA kelas 2, kerjaan aku di kelas cuma ngakak-ngakak bareng teme-tmen soalnya...
Second meeting diakhiri dengan tukar-tukaran nomor Hape.

Sekarang aku udah meeting ke berapa yah???

Ehm...setelah aku pikir-pikir..bwt resolusi tahunan itu ada manfaatnya juga!! At least..ada goals yang mesti dicapai tiap tahun!! Jadi aku hidup di dunia gak sekedar hidup doang!!
Walopun belum ada satupun yang tercapai, aku tetep optimis akhir tahun paling nggak ada resolusi aku yang tercapai!!Aku les di LIA juga sebagai langkah pertama biar bisa cas cis cus ngomomg English...

Oh iya, satu lagi...punya MIMPI itu penting bnaget loh!!! Percaya ato nggak...aku dulu iseng-iseng suka ngomong sendiri kalo aku pengen banget bisa ngeliat kota Makassar di malam hari!!! Secara aku jarang banget keluar malam...
Eh selkarang, 2 kali seminggu aku pasti ngeliat kota Makassar di malam hari!! Aku kan lesnya malam-malam.
Satu kegiatan bisa mewujudkan 2 mimpi!!!
Yang jelas...kalao ngaku mberani hidup di dunia, berarti kalian juga harus berani untuk bermimpi!!!

Kalo tahun lalu aku bwt tujuan akhir tahun aku itu..beli kamera digital dengan uang sendiri dan akhirnya berhasil!!! Tapi sayangnya..hikz hikz...kameraku lagi rusak tuh!!
Tahun inipun aku punya tujuan akhir tahun!! iPod Nano!!! Mudah-mudahan bisa tercapai!!!
Dan bukan sesuatu yang mustahil kalo tahun depan aku pengen punya laptop tapi gak ngeluarin duit sepeser pun.
Hayo...gimana caranya?????
^^

0 komentar: