CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 09 September 2008

hahaha...SenengQ!!!


Yes...Yes..
Hari ini cepet pulang!!!Rekor pertamanya kelas Ners A '08 cepet pulang!!! Thanks GoD!!! Aku kyk org dapat durian runtuh pas tau kalo hari ini cepet pulang!! Itu membuktikan kalo aku bener-bener tersiksa dengan sistemnya FK UnHas!!! Tanpa tedeng aling-aling...aku langsung ke pojok lantai 4...JAJAN!!!!Maksudnya...ngenet!!! "Jajan" itu istilah bwt aku sama MalaNdut kalo mo ngenet. Tuh...dy lagi di sampingQ buka FSx!!!
Yang jelas hari ini aku seneeeeengggg!!!

oh..iy..hari ini banyak BGT tugas yg mesti dikerjain. Mana hari sabtu ada acara pengkaderan lagi!!! Kabur ah....!!! Seandainya bisa!!! Mikirin "pengkaderan" jadi pusing jg sih!! Nggak tau gmn jadinya diriQ ini saat pengkaderan itu terjadi!! Katanya senior2 dulu...nak Maba disulap menjadi kuntilanak,pencuri lg di ATM,dkkx. Tapi dari semua cerita senior..yg paling mengerikan itu kalo disuruh merangkak depanx TOP MODE(toko red). Ahhh...kykx urat malu perlu diputusin untuk sementara!!! SMANGATT SHIRA!!!

0 komentar: