CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 07 September 2008

Kuliah lagi...kuliah lagi...


Ternyata kuliah itu ngga seenak yg aku bayangin!!! Bisa kabur dari kampus, ngga seharian di kampus, pakaiannya bukan kayak SMA dulu...!!! Tapi ternyata realita di kampus tuh nggak kyk yg aku bayangin!! Apalagi dengan sistem blokx FK UnHas!!! Membunuh bgT!!! Masa kuliah dari jam 8 pagi sampe jam 3 siang!! Sama aja kan kyk anak SMA!! Nggak ada waktu lagi bwt jalan, tidurrr...yg slalu Qrindukan!! Tau nggak...di kelas tuh aku cuma numpang tidur ato kalo nggak numpang ketawa doang. Mana teman2x lagi!! Nggak tau knp..di kelasQ..kykx punya baxk dunia yg berbeda. Mungkin karena blom kenal smua ya!! Aku nggak pernah merasa nyaman di kelas yg skrg. Untung ada temanQ yg satu itu..!Namanya Mala...ntar deh diceritain edisi khusus. Pokoknya aku nyambung bgT sama dy. At Least..aku nggak bosen seharian di kelas klu ada dy!!


Aku jadi rindu sama masa-masa SMA...!!!

1 komentar:

Mala mengatakan...

Shira....

awas nah kalo nd ada edisi khusus tuk saya...

ku add kan ko kk-mu itu,,,

heheheh