CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 29 Desember 2009

Welcome to my Paradise!

My dream world is my paradise…

Bener yah kalo orang-orang yang bernaung di abawah zodiak leo itu suka berkhayal?? Makanya ada yang bilang orang Leo tuh kreatif…(hehe, narsis dikit gak papa dong?! Blog kan tempat yang murah, meriah, dan narsis..☺).

Hobiku yang kedua setelah nulis adalah mengkhayal. Saking tingginya buat kembali ke dunia nyata kadang susahnya minta ampun. Hihi..
Ehm, sekarang aku mau berbagi tentang 2 top countries yang sering kusinggahi kalo lagi berkhayal travelling around the world..

1.Belanda..NL..Holland..
Be a dutch adalah impianku yang paling sempurna. Pengen banget tinggal di Belanda. It’s perfect country to spend my old age..hihi. sejak punya buku “Negeri Van Oranje”, aku jadi obsesif kompulsif tentang Belanda. Karya kakak-kakak yang pernah ngerasain hidup di Belanda ternyata berhasil membuka mataku tentang negeri berangin itu. Belanda yang begitu detail diceritakan dalam buku itu bahkan sampe pojok jalan sekalipun, sangat memudahkanku berkhayal sedang berada di Belanda. Duduk di café sambil nikmatin koffie verkeerd, ngeliatan orang-orang Belanda supersibuk dari balik kaca café…hmm, perfect!! Aku gak pernah bosen baca tuh buku.
Mudah-mudahan gak di angan-angan aja aku bisa hidup di Belanda..huhu. Suatu saat aku harus ke sana..hope so!!
Buat kakak-kakak author “Negeri Van Oranje”..You’re awesome!!!d(^-^)b

2.Korea
Ehm..diilhami dari drama Korea yang sering aku nonton di tipi..hehe,dengan cowok-cowok cakep bertebaran dimana-mana, kayaknya negera yang satu ini rugi banget kalo gak disinggahi. Kenapa yah cowok-cowok produk Korea cuaakepnya minta ampyunn??? Apa sih yang mereka makan??? Ikan mentah??? Hmm..kayaknya orang Indonesia mesti belajar makan ikan mentah juga kalo gitu…☻.
Aku jadi mupeng (muka pengen..hehe) sendiri depan tipi tiap kali wajah-wajah cuakep nan ganteng muncul lagi. Huhu…
It’s perfect country to look for husband..hehe, just kidding beb!

Gimana???ada yang berminat mengikuti jejakku?? Hehe…
Kalo ada yang ngasih kesempatan ke sana..aku gak bakalan melepasnya.
Tapi kapan??Besok, lusa, tahun depan…Who knows???
I’m still waiting..

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasih ya udah mendukung Negeri Van Oranje =) Didoain deh kesampean ke Belandanya. Tapi tetep jadi WNI doong, negara yang paling indah tetep negara kita kok hehehe. Buktinya banyak banget orang Belanda malah cita2 pengen idup di Indonesia! Happy New Years!

cheers,

Nisa Riyadi

welcome TO ShiRa's Empire mengatakan...

ini beneran kak Nisa Riyadi???
Aduuh..makasih banyak kak dah sempetin baca blog aku.

Amin..amin..

happy new year too kak...

welcome TO ShiRa's Empire mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.