CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 29 Desember 2009

New Resolution for 2010!!

Hmm…sebuah ritual yang sudah 2 tahun ini kujalankan. YEP...Make resolution for new year! Itu sangat menolongku untuk melewati tahun ini. Gak Cuma sekedar dibuat aja tapi usahain tercapai walaupun pada akhirnya masih banyak yang belum tercapai. Well..I’m not a perfect person!! Terdengar ambisius memang..tapi percayalah di akhir tahun ada sesuatu yang bisa didapat.
Kepuasan karena telah berhasil mencapai beberapa resolusi..
Merasa gak sia-sia hidup untuk tahun ini karena ada goal yang mesti dicapai..
Melihat diri sendiri lebih dalam lagi plus tau kekurangan diri kalo ada resolusi yang belum tercapai..
Yah..kurang lebih seperti itulah yang aku rasakan sekarang setelah merefleksi resolusi kemarin.

Hasilnya???
Dari 10 resolusi yang aku buat kemarin, ada 7 biji yang berhasil tercapai. Kalo mau tau resolusi aku taon lalu, ada tuh di draft blog (http://myluphempire.blogspot.com/2008/12/wishmeluck.html). Yang aku rasa udah tercapai tuh no. 1,2,3,4,5,9,10. Berarti ada 3 yang gak berhasil kuwujudkan. Hmm..tapi yang no.6 walopun gak fasih tapi paling tidak aku ada usaha buat les bahasa Inggris taon ini. Itu recheck buat resolusi kemarin.

Now..it’s time to make the new resolution for 2010!
1.Seperti yang lalu, papa JC tetep sebagai prioritas utama hidupku. Tahun 2010, aku mau punya jam doa pribadi setiap hari. Sempat gak sempat harus disempatin!!!

2.Mudah-mudahan tahun 2010 aku masih tetep dapat beasiswa biar bisa bantuin mama&papa bayar POMD. Aku bilang mudah-mudahan karena memang keputusan bukan di tangan aku. Aku cuma bisa berharap dan berdoa mudah-mudahan papa JC memudahkan jalanku…

3.Tetep rajin kuliah!! Walopun jam tidur terbatas gara-gara ngerjain tugas, kepala rasanya mo pecah pas lagi stres-stresnya belajar, gak punya banyak waktu buat having fun bareng temen..tetep SMANGATTT!!! Hey, it’s my choice..satu-satunya jalan yah mesti dinikmatin.
IP tetep diperthankan di atas 3,5. Kalo perlu pecahkan rekor dapat IP 4,00 walopun cuma sekali seumur hidup!\(^-^)/

4.Lebih menghargai tubuh sempurna karunia Tuhan. Makan diperhatiin biar maag gak pulang balik menghinggapi perut. Gak kayak taon 2009…liburan kok pake acara sakit??! Karena terlanjur sakit, gak boleh makan yang dipantangin. Walopun alasannya cuma mo icip-icip doing tetep GAK BOLEH!!! Terus rajin olahraga biar kondisi tetep fit. Minimal jogging ato push up kan udah lumayan.

5. Tetep aktif di PMK NERS & FISTER!! Tingkatkan nak!!☻

6.Ehm..kalo ada yang ngasih peluang, aku pengen icip-icip dunia modeling. Pengen aja ngerasain apa sih enaknya jalan di catwalk dan semua mata tertuju padaku..hehe.

7.Aku pengen banget terlibat dalam sesuatu yang berbau music. Walopun akhirnya Cuma jadi back vocal doang..gak papa deh. Apalagi kalo bermusik untuk Tuhan..

8.Pengen nabung buat nebus kameraku yang rusak. Ganti beli baru..huhuu. sudah lama bakat gifoku ini tidak tersalurkan. Gak afdol rasanya kalo gak dijepret pake kamera..

9.Perluas networking!! Perbanyak teman!! Lebih sering tampil depan umum, menghadiri acara-acara dengan tingkat intensitas buat ketemu orang baru lebih banyak, terus jalin pertemanan lewat dunia maya. Lihatlah keajaiban memiliki banyak teman ketika kalian butuh nebengan. Hehe..

10.Pengen punya gadget gratisan..terserah deh mo laptop, notebook, iPod, HP, digital camera, yang jelas dapatnya gratis..free!!!!
Aneh ya resolusi terakhir aku??? Tapi di situlah indahnya membuat resolusi..sesuatu yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin.

Nah..tedeng!!!jadilah ke-10 resolusi baruku!! Rada saklek..tapi ya sudahlah. Yang penting usaha. Hidup tanpa tujuan yang mesti dicapai sama aja berjalan tanpa cahaya di tengah kegelapan..alah! ☻
Kalo Tuhan masih ngasih umur panjang..mudah-mudahan ke-10 nya bisa kuraih..

Amiiiiiiiinn!!!

Good bye 2009!
Welcome 2010!

2 komentar:

google mengatakan...

Mau Ipod gratis?? bener-bener free gak pake bayar. Coba deh baca infonya di http://bit.ly/8lnosK dan daftar di http://bit.ly/4UsCy0 buruan ada 20 ipod gratis dibagi-bagi

google mengatakan...

Mau Ipod gratis? daftar GRATIS klik di sini. Baca info dan panduannya di sini Ayo cepetan daftar klik sini Cuma butuh waktu 5 menit buat daftar!! Semangatt!!