CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 03 Maret 2010

2010..



Tok tok tok...(new entry was opened)
"Spada..bunten..."
"Silakan masuk...kami telah lama menunggumu sayang.."





Mataku baru saja terbuka, tanganku baru saja menari di atas sepatu tinta, ketika aku tersadar ternyata...SUDAH TAHUN 2010 SHIRA!!!BULAN MARET MENYAMBUT TAPI TAK SATU PUN TULISANMU MENGISI ENTRY BLOGMU!!! Oh well..blogger macam apakah aku ini?? 2 bulan absen dan tak produktif di blog sendiri. Gimana mau maju?? (sambil nimpuk-nimpuk diri sendiri pake air..hehe).



Baiklah..tulisan pertamaku di tahun 2010. Pertama, maapkan atas kemalasanku mengisi blog. Padahal niat awalnya mau eksis di dunia blogger tapi yah beginilah kalo kemalasan mengalahkan segala-galanya. Aku jadi sangsi kalo sebenarnya bakat nulis gak sih?!
Kedua..mari kita memulai tahun ini dengan sesuatu yang baru. 2010..be MORE FREAK, MORE HONEST, n MORE fREE!!
MORE FREAK..aku gak mau melewatkan tahun 2010 dengan sesuatu yang biasa-biasa saja. Harus bisa berbeda dari orang lain tapi tetap jadi diri sendiri. Tahun 2010 kujuluki sebagai tahun mode!!Beli sesuatu mesti yang unuk-unik!!Biar gak mati dimakan sang waktu!!
MORE HONEST..menjadi pribadi yang lebih 'jujur'. Dalam HAL APA PUN!!Kalo suka ya bilang suka, kalo nggak ya nggak!! Ehm..tidak terkecuali tulisanku di blog. Aku merasa belum jujur dengan kalian yang telah membaca tulisanku. Kadang tangan gak sejalan dengan pikiran dan perasaan. Itulah yang mesti ku ubah...
MORE FREE..bebas dalam artian lebih terbuka sama diri sendiri. Gak ada yang bisa ngebatasin aku selain diri sendiri!! Kalo selama ini aku masih hidup untuk orang lain, tahun ini harus hidup untuk diri sendiri!!
Yap..itulah sekilas tetntang 2010!

2 bulan tidak menulis ternyata menyisakan setumpuk cerita di sudut pikiranku. Terkadang semuanya tiba-tiba ingin bermuntahan keluar tapi tangan gak sanggup menuliskannya. Tersiksa..pastilah!! Pelampiasanku hanyalah ketika aku berada di WC!! Ngomong sendiri, akting sendiri, bisa kulakukan semauku!! Seandainya dinding WC punya mulut, habislah aku!!!Setengah rahasia hidupku pasti sudah dibeberkannya! Makanya..jangan pandang remeh sang WC!!


Dari WC kita berpindah ke kampus..
Tidak seperti biasa, awal semester ini sudah bikin aku cyto mampus!3 hal!! Pertama...masa hari pertama kuliah langsung tutorial?! Otakku yang ku set hari itu hanya untuk menerima pengantar saja, pastilah kaget pas tau hari pertama kuliah langsung tutorial! Kata dosenku stres ringan itu perlu. Tapi ini mah bukan stres ringan kalii!!!
Kedua..semester ini proposal harus jadi!! Waduh..milih judulnya kemarin aja asal-asalan beneeerr..gimana mo dilanjutin jadi proposal???
Ketiga..SK jadi sipen (baca : Si Penderita) keluar lagi!! Tak cukupkah waktu semester lalu??
Apakah ini kesialan hari pertama ato cuma ketidakberuntungan...entahlah!! Yang jelas..3 hal di atas sudah cukup membuat otakku kram sehari. Rasanya mau cepat-cepat bangun dari mimpi burukku!!
Maap blog..lagi-lagi kau harus menelan keluhan-keluhan kecilku! Sadar gak..sejak tulisan pertama ku posting, ada saja keluhan-keluhan yang tersisip di antara banyak kata.Hehe..
Tapi setelah menjalani semuanya dengan hard struggle, aku kok ngerasa blok ini lebih ringan dari blok-blok sebelumnya. Entah itu karena beban SKSnya yang cuma 4 (udah pernah ngerasain yang 6 soalnya..) ato karena sistemnya yang berubah. Pernah denger istilah logbook?? Sejenis catatan yang isisnya resume materi kuliah! Kata ini jadi trend baru di kalangan 08 sejak awal tahun 2010!. Motto kami..."I love LOGBOOK!"
awalnya males tapi pas Inun, sohibku, nanya tentang penyakit campak dan logbook adalah cara tercepat dan tepat untuk menjawab pertanyaannya..sadarlah aku kalo loogbook ternyata sangat berarti! Pas ujian final pun gak perlu susah-susah buka 'kitab pusaka' yang sebenarnya gak pernah cocok dibaca. Bagusnya diapake mukul doggy sih. Hidupku indah dengan logbook...

Lanjut..
sesuatu yang terus mengganggu pikiranku akhir-akhir ini selain kuliah!!Soal jadi mantan Miss Cupid! Masih ada job yang belum terselesaikan dan masih ada misi yang belum tuntas. Bukannya benar-benar berhenti melaksanakan tugas selama 2 tahun belakangan ini, hanya saja aku kehilangan jalan. satu-satunya yang kuharapkan bisa menolongku adalah facebook! aku akan menjadi orang yang paling berdosa di dunia ini kalo tuh cowok gak pernah tau tentang ni cewek!! arghh..kenapa juga tuh cowok gak peka banget jadi orang?! kapan yah dewi fortuna berpihak pada kami..para secret admirer?? (curhat on the spot lagiii...hehe).


Satu lagi..aku baru tau kalo ternyata diriku MALES ngangkat telpon! Apalagi ngomong sama orang yang taunya basa-basi..ngomong gak penting!! Buang-buang waktu tau nggak!

See ya..

0 komentar: