CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 27 April 2009

Jika kuberi satu kesempatan...(the last edition!!!)

Nih edisi terakhir aku ngejawab pertanyaan yang masuk di inboxku...
Langsung aja yah..

Muzz, 13 April 2009
"Knapaki nda mirip sama kaceta??? Maksunya knapa bisa??? Padahal sodara, tapi kenapa nda ada miripta sama skali!!!"
"Knapa nda ikutan Miss INA, secara otak dan body mendukung???Lagian mirip Luna Maya (ini Vike yg bilang). Ato PSM...? Kan suaranya bagus..!!!"
"Knapaki cool skali..??!!"
Waduh...!!! Ini nih yang gak baca soalnya....hehe.
Pertanyaan pertama...knp gak mirip sama my sista'?? Kenapa yah??? Tanyakan pada rumput yg bergoyang!!!Hehe...!!Gak tau!!! Mungkin aku lahirnya di kolam susu trus my sista' lahirnya di kolam kopi!! But it's not a big problem between us. Perbedaan itu indah...
Pertanyaan kedua..knp gak ikut miss INA ato PSM??Aduh..aku males bgt tuh pake high heels. Secara pesertanya Miss INA gak ada yang pake spatu gak punya hak kan??!!! Bukannya dapat standing ovation dari para juri pas jalan di catwalk...eh, malah diketawain gara-gara jatuh gedubrak di panggung!!! Kalo PSM...ehm, kentut aja pales..gmn kalo nyanyi??!!!Hehe...
Mirip Luna Maya??? Yang bener yg mana...Luna Maya ato Cinta Laura?!!! Hehe...makasih deh dah disama-samain sama Luna Maya!!! Ehm..segera periksakan mata anda di dokter mata terdekat!!!!
Pertanyaan terakhir..knp cool skali??? Cool itu dingin yah??!!! Hehe..
Waduw...aku mah gak ngerasa cool sama skali!!! Malah..aku ngerasa hancur bgt orangnya!!! Perasaan kalo di kelas aku suka ketawa kayak orang gila...teriak2 kayak orang gila... marah kayak orang gila...
Aduh..aduh..skali lagi..periksakan mata anda ke dokter mata terdekat!!!

Rika, 13 April 2009
"We...Shira! Apa kow makan na putih skali kow??? N kasihka resepnya biar putih n tinggi!!! Mauka putih kyk kamu..."
To Rika..
Hmmm....biasanya sih aku makan kapur sebagai camilan sehari-hari. Kapur kan putih tuh!!!! Coba aja...
Trus masalah tinggi...pas aku lahir mamaku maksa aku telan tiang listrik...
Kalo mo nyoba...sok atuh!!! Piss....

Indar, 13 April 2009
"Gimana caranya punya ingatan fotografis?? Seringka lupa jadwal n pelajaran akhir-akhir ini, he...padahal biar kakak di Ns.08 umurku amsih 19 thn loh..!"
Hehe..gak salah nanya nih kak??? Aduh...jadi pusing mo jawab kayak gmn!!! Secara...aku juga rada-rada amnesia jadi mau ngasih solusi sama orang lain gak bisa!!! Solusi bwt diri sendiri saja gak ada...hehe. Kakak mah baru akhir-akhir ini lupanya...aku???!! Sejak lahir!!!Hehe..
Paling sering tuh pulpen di kantong sendiri gak tauk!!! Udah capek ngobok-ngobok tas orang...eh, ternyata ada di kantong baju!!!Gimana dong kak???

Thrie, 13 April 2009
"Apa yg kamu lakukan ketika terpuruk??"
TIDUR Thrie!!!! Kalo lagi terpuruk..paling enak kalo langsung tidur!!! Hidup TIDUR!!! Selesaikan semua masalah anda dengan TIDUR!!!Hehe...
Kalo emang gak mempan..Yah, aku nyari pelampiasan!!! Kalo kakakku ada di rumah...dy yang jadi tumbal aku!!! Kalo gak ada kakakku...aku larinya ke keyboard!!! Asyik aja...kalo lagi punya beban, trus maen keyboard gitu!!! Rasanya semua beban menguap sama nada-nada lagu...(puitis bgt yah??!!!). Just try it!!!

Qkha..
"Sapa tuh namanya temannya kakamu yang kw bilang miripka??! Orang mana???Bagaimana orangnya??!!"
Hmm..
Sayangnya aku gak bawa fotonya pas posting nih tulisan!!! Mirip..
Nak kehutanan..namanya Novita Rani!!! Persis gayanya ma kamu...
Eh...Qkha, percaya gak kalo kita udah nemuin 7 kembaran kita di dunia, waktu hidup kita di dunia gak banyak lagi???? Aku mah..udah nemuin 2 biji kembaran aku...

Muthyee, 13 April 2009
"Shira..bagaimanami kelanjutan hubunganmu ma spupuku??? Kenapa slalu kw kacangi nah??! Trus kenapa nda kau suka skali "Ruben Onsu"???Jawabannya GPL!!!"
Hubungan apa maksudnya Muthyee(namamu ribet bgt sih!!)???Gak menger aku!!! Sori..no. Hpx ilang. Gak ke-save ternyata di hp aku. Jadi pas hapus inbox...nox ikutan kehapus deh!!! Maap aja kalo ngerasa dikacangin. Lately...I'm very busy!!! Biasalah...pemotretan di san-sini, jumpa fans,...pokoknya sibuk bgt!!! Hehe...
Hmm..kalo kakak kita yang satu itu...gak suka aja!!! Malezzz bgt tau gak ngeliat dy masang tampang gak berdosa!!! Aduh..jadi gemezzzz pengen nyekek dy....

Yapzz...
Akhirnya slese juga ngejawab semua pertanyaan.
Kalo ada yang gak puas...dipuas-puasin aja yah...hehe.
Makasih pertanyaannya yah..
Ditunggu commentnya....
see ya...

0 komentar: