CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 01 April 2009

Ketika semua orang di dunia ini pada hypocrite!!!!

upss..aku kaget loh waktu buka tampilan depannya blogku. Tulisan aku kok gak bisa kebaca. Munculnya simbol-simbol gitu...

wetzz..udah lama gak nulis-nulis. Rindu juga sama blog sendiri. Gak punya waktu buat ngunjungin blog sendiri sih. Tugas banyak banget...nyita waktu, ujian final tiap bulan jadinya gak punya waktu maen-maen. Buat nyenangin diri sendiri aja gak bisa. Kuliah dari jam 8 pagi samapi di rumah jam 6 sore. Jadi pulang ke rumah tuh yaaah sekedar numpang tidur doang. Tapi gak papalah...demi masa depan kata orang!!!

Hfff...gak tau nih, satu minggu terakhir ini aku bawaannya BT mulu. Gak tau mesti ngapaian.
BT tuh punya sebab. Mau tau?!!! Karena aku udah janji dari awal kalo blog ini bakalan jadi diary aku..aku coba untuk jujur sejujur-jujurnya...

Gini..
Kan di jurusan tuh ada acara. Trus maba 08 jadi pengisi acara. Disuruh nyanyi gitu. Sebagai maba yang baik...yaaah,kita ngikutinlah maux kakanda-kakanda. Tiap sore abis pulang kuliah walaupun udah lowbat tapi kita tetap smangat latihan. Kalo orang libur kita nyempetin ke kampus bwt latihan.

Pas gladi kotor...aduuuh, gak tau kenapa suaranya kita tuh hancur-hancuran. Mungkin faktor blom mantap, gak ada pelatih yg dampingin kita, trus panitia gak sediain keyboard pas gladi waktu itu..jadinya kita gak tau nada awalnya kayak gimana. Starting pointnya gak dapat gitu. Yaah...seperti biasa...pro kontra terjadi. Ada kakanda yang kasian sama kita..ada yang "gemeeeeeeznya" bukan main sama kita. Satu sisi kita ngerasa bersalah juga sih. Kok bisa hancur-hancuran gini. Tapi sisi lain, gak boleh nyalahin kita sepenuhnya dong!!! Kan fasilitasnya gak lengkap...jadi gak etis kan kalo kakanda nuntut terlalu banyak dari kita.
Sumpah...aku yang bener-bener kesel dengerin suara-suara sumbang gak jelas. Ngomong kenapa kita kayak gini kenapa kayak gitu. Tapi OK lah...aku masih bisa bertahan!!!
Mana kamera aku gak tau sapa yang tindisin jadinya layarnya rusak!!! Aduuuh...udah jatuh ketiban tangga pula.
Pas gladi bersih...gak ada kemajuan!!! Gimana mw maju??!!! Fasilitasnya tetap sama kayak gladi kotor yang kemarin!!!Gak ada keyboard...gak ada pelatih!! Waah..suara-suara sumbang tuh semakin keras berhembus!!!! Yaah...sesabar-sabarnya manusia...kan punya batas kesabaran juga!!! Aku udah gak bisa tolerir...
Tiap hari tuh kalo ke kampus...pikirannya cuma masalah itu saja!!! Masalah PADUS yang gak tau gimana nasibnya pas udah tampil beneran!!! Ini tuh acara NASIONAL!!!!!

Jadi...kita ngambil inisiatif buat nyewa pelatih dengan uang sendiri!!! Hasilnya??!! KAMI BERHASIL menampilkan yg terbaik!!!! Kalo ada yang ngerasa bukan yang terbaik...suruh aja ngegantiin posisix PADUS!!! Biar ngerasain namanya jadi anggota PADUS!!! Biar ngerasain gak enaknya mendengarkan suara-suara sumbang gak jelas!!!!

Beberapa hal yang aku jadiin pelajaran dibalik PADUS accident :
Pertama...katanya sih jadiin kritik itu sebagai motivasi!!!Katanya sih...!!!!
Tapi yang nanya ke aku tuh gak nerapin!!! How can??!! Baru dikritik by writing udah sakit hati...gmn kalo dikritik depan muka sendiri??? Sakit kan?!!! Sakit dong...sapa bilang gak sakit!!!!
jadi...intinya pelajaran pertama itu bukan jadikan kritikan itu sebagai motivasi tapi...ngaca dulu sebelum ngasih kritikan. Seandainya kalian yang ada di posisinya orang yg dikritik...gmn rasanya??!!! Lagipula kesalahan gak sepenuhnya pada kami..

Kedua...ingat terima kasih do0ng kalo udah dibantu!!! Kayaknya susah banget yah ngucapin terima kasih daripada kritikan?!!! Untung2 kita mau bantuin...kalo gak gmn??!! YANG REPOT KAN SITU JUGA!!!! Bener tuh katanya kakaknya Gie!!! Kayaknya mereka tuh butuh tes kepribadian...

Ketiga...aku gak mau lagi berhubungan dengan dunia-dunia yang gak jelas manfaatnya!!!!bikin kesel doang!!!

Hfff...leganya...abis ngeluarin smua unek-unek...

See ya...

0 komentar: