CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 21 April 2009

Jika kuberikan satu kesempatan....(edisi kedua)

Hai…hai…hai…

Ketemu lagi…

Di edisi kedua kali ini aku mau ngejawab semua pertanyaan yang belum sempat aku jawab. Kayaknya udah pada gak sabar pertanyaanya dijawab!! Si mala tuh ma mbak Dian...hehe!!!

Lanjut...

Rhanee, 13 April 2009

”Weh...apa semua isinya itu agendamu?? Kasih bacaka dulue...!!! Sepertinya banyak skali ”something”nya and make me interest of that!!”

Kak Ila, 13 April 2009

“Why don’t you ever let me to read your diary?!! (I’ll wait to see your blog!!)

Owh..owh..

Ada apa dengan agendaku??? Ada apa dengan diaryku??? Kenapa semua orang tertarik padanya???

Ehm...agendaku!!! Buat Rhanee...isinya agendaku paling-paling kartu-kartuan, schedule mingguan, daftar homework...soalnya aku rada-rada amnesia jadi semua homework harus ditulis, foto-foto...and the last...my diary. Yang terakhir itu pasti yang bikin kamu tertarik sama agendaku!!! Ya tho???

Yaaah...kamu taulah isinya diary!!! TOP SECRET!!! Jadi...gak boleh dibaca sama orang lain!!! Maap yah…Rhanee ma Kak Ila!!! Masalah si Mala sama mbak Dian aku bolehin…soalnya emang mereka keceburnya dari awal. Jadi susah juga ngelarang mereka!!! Awalnya emang bwt umum, tapi lama kelamaan aku ngerasa gak siap aja bwt dijadiin diary umum. Tanya aja si Mala sama mbak Dian..aku sempet nulis kok kalo aku belom siap kalo diaryku dibaca sama orang lain!!!

Yang jelas..aku gak pernah nulis yang jelek-jelek tentang kalian berdua!!! Suer!!! Tanya langsung sama si Mala ato sama mbak Dian!!!

Viqe, 13 April 2009

“Apa yang kodapat kemarin setelah memperingati Easter day?? Dapat jiko petunjuk untuk tidak pindah jurusan/tidak SPMB ulang??? We ingatko…ketiak Tuhan tempatkanko di suatu tempat, percaya saja…Tuhan punya rencana terbaik untukmu!!!!”

Kak Rhina, 13 April 2009

”Say...kenapa mesti SPMB ulang??? Ingatki perjuanganta di ners...!!! Btw, resepnya dulu supaya jadi cantik n sweet seperti diriku!!! Hehehe..100x”

Aduh..aduh....sepertinya 2 orang temanku ini tidak rela berpisah dengan diriku!!! Hehe..

SPMB ulang???? Tenang...tenang!!!! Belum 100% kok keputusannya bwt SPMB ulang!!! Masih mikir-mikir...!!! Satu sisi aku gak rela jadi maba lagi!!! Sudah cukup penderitaanku jadi maba di ners!!!! Tapi..sisi lain, aku masih niat mengejar mimpi jadi psikolog!!! Masa mimpi yang aku bangun sejak kelas 3 SMP harus buyar cuma gara-gara jadi korban UMB??? Life is about choices!!!!Jadi...apapun pilihanku nanti, itu yang terbaik bwt aku!!!

Kalopun aku harus pindah jurusan...kalian tetep my best friend!!!OK..

Mala, 13 April 2009

“Ceritakanka dule tentang Mr.D.”

Dee, 13 April 2009

”We...sapa itu Mr.D/A yang ada di agendamu.”

Hmm..ini dia nih ..2 orang yang suka baca diaryku!!! Mentang-mentang spupuan jadi pertanyaannya kompak.!!! Kenapakah kalian berdua tertarik skali sama Mr.D?? mw nitip salamkah???hehe...!!! Kenapa bukan Mr.F yang kalian tanyakan padahal lebih sering muncul di diary??

Satu hal yang gak kalian berdua ketahui dan hari ini kayaknya mesti kalian ketahui kalo Mr.D itu bukan siapa-siapaku. OK!!! He’s just my new friend!!!!

Gini...

Mr.D itu kenalan aku. Namanya mas Dani. Orang Surabaya gitu…hehe. Nak teknik...kuliah di UH juga!!! Biasalah...temen aku ngasih no.Hpku ke dia. Abis itu...yaaah, sms-an kalo sempet!!! Mungkin yang bwt nih 2 orang penasaran sama Mr.D itu karena isi smsnya yangb sempet aku tulis di diary. Ya tho??!!! Prends...jangan melihat satu hal Cuma dari satu sisi!!!OK!!!

Terus...Mr.A!!! Ini mah Cuma inisial. Mw A, mw B!!! Kalian berdua pasti kenal…tapi demi alasan gak etis kalo namanya disebutin di sini, jadi aku bener-bener gak bisa kasih tau namanya!!! Pernah…nih Mr.A nge-BT-in aku bgt!!! Masa aku tanya tentang sesuatu sama dia, aku dikacangin??!!! Pas aku teriak manggil namanya dia soalnya aku pikir dia gak denger…eh, dia malah kesel!!! Ngejawab sih…tapi mukanya gimana gitu!!! Jadi aku mikir…aku punya salah yah sama tuh orang???!!! Tapi ya sudahlah...

Suci, 13 April 2009

”Bagaimana caranya untuk mendapatkan kebahagiaan yang sederhana?? Dan apa yang kau banggakan dari dirimu???”

Waduw...pertanyaan apa ni??!!

Ini mah sama kayak si Desi...nyari pencerahan dari kegelapan...minta petuah dari orang yang salah..hehe!!! Aduh...sebenernya aku ngasih pertanyaan kayak gini biar aku tau apa sih yang gak orang lain tau tentang aku!!! Tapi gak papalah....

Kalo menurut aku...mendapat kebahagiaan apalagi yang sederhana mah gak perlu susah-susah!!! Sehariiiii sajaaa kata ”TUGAS” di dunia ini dihilangkan...aku pasti sangat bahagia!!!! Ato tidur 8 jam sehari saja sudah cukup bwt aku bahagaia!!! Soalnya selama kuliah tidur aku gak pernah cukup!!!! Jadi aku pikir menjadi bahagia itu gak perlu sesuatu hal yang besar!!! Gimana Suci????

Terus...pertanyaan kedua!!! Kok pertanyaannya dua padahal kesempatannya Cuma satu??!! Ya udah...aku jawab!!! Yang aku banggain dari diri aku...apa yah??!!Aku bangga terlahir sebagai seorang SHIRA!!!!Secara...dunia ini Cuma punya satu SHIRA!!!!Hehe...

Aduh...kayaknya harus ada edisi ketiga lagi...

Yang belum kejawab tunggu yah edisi ketiga...

Salam pipis, rock, and clana!!!!


0 komentar: