CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 15 April 2009

Jika kuberikan satu kesempatan bertanya kepada diriku....

Sebuah ide goblok yang tiba-tiba muncul di otakku gara-gara gak tau mo nulis apalgi buat ngisi blog…!!! Pokoknya buntu buntu buntu!!!
Tapi kebuntuan itu memunculkan sebuah pertanyaan….”Jika kuberikan satu kesempatan bertanya…apakah yang ingin kau tanyakan pada dirikuw??”

Dan inilah pertanyaan-pertanyaan yang berhasil kukumpulkan. Banyak banget jadi aku postingnya 2 kali. Yang pertanyaannya belom terjawab...tunggu yah postingan kedua.
Let’s check this out!!!!

Inun….9 April 2009
‘Apa ya???hmmm..ada tidak yang korahasiakan selama ini dari saya??”
Ada!!!Inun...sebenernya...sebenernya...aku tuh CANTIK, LUCU, MANIS, DAN RAJIN NABUNG!!!Hehe..
Gak adalah sist!!! Secara...semua tetek bengek tentang diriku sudah kuceritakan pada dirimuw!!! Lewat buku diary kita yang 5 biji itu ato pun lewat sms-sms aku!!! Iya kan??! Memang apalagi yang tidak dirimuw ketahui tentang dirikuw???
Tau kan...kalimat apa yang sering kutulis kalo aku lagi marahan sama my sista’???
Tau kan...aku lagi bahas siapa kalo aku nulis ”U know me-lah”???
Tau kan...sapa yang di Surabaya sana???
Tau kan, tau kan???!!! (maksa banget yah??!!! :D)

Amhe...9 April 2009
”Shira, apa rahasianya supaya tinggi nah?”
Amhe...rahasia jadi tinggi mah gampang kalee!!!Gak usah makan ini itu...gak usah minum ini itu!!! Amhe...cukup telan aja tuh tiang listrik depan rumah kamu!!! Sebiji udah cukup. Dijamin halal!! Kalo gak ada tiang listrik, bambu ato sejenisnya juga bisa!!! Hohoho...
Amhe (serius nih...), dicoba yah!!!Hehe...!!! Amhe..just be yourself!!!OK!!!^^
Asal kamu tau aja…jadi tinggi tuh kadang-kadang nyebelin juga! Aku inget ada satu orang...tante-tante gitu..tiap kali aku ketemu, kapanpun dan dimanapun, tuh tante selalu manggil aku dengan sebutan ”Longga” (bahasa Makassarnya tinggi, red). Malu tauk dipanggil kayak gitu!!! Lagian tuh tante tau nama aku!! Aku Cuma bisa mesem-mesem aja kalo ketemu tuh tante. Tapi nih tangan gatel banget mo nimpuk palanya pake batu!!! Seandainya aku pengen, aku juga bisa ngejek dia. Soalnya dia ceper gitu. Kalo dia manggil aku kayak gitu, yaaah...aku tinggal bales aja, ”iya..tante Ceper”!!! Tapi aku kan baik hati dan tidak sombong!!!hehe...
Jadi intinya...syukuri aja apapun yang Amhe punya saaat ini. Itu anugrah loh!!! Percaya...suatu saat, kelemahanmu akan menjadi kekuatan terbesarmu!!!OK...

Quwte...9 April 2009
”W, kenapa bisaki nyambung dan menjadi akrab waktu kelas dua?? Padahal waktu kelas satu..d’e..bwt bicara ma kau saja, mikirka dulu...howho”
Quwte...Quwte...BEGITU MENTONG KALO PACALLA SIGAPPA!!!!!

Ana...9 April 2009
”Apakah kamu masih setia bersahabat denganku??”
Of course!!! Aku kan orangnya setia sampai akhir..hehe. sampai dunia kiamat pun...kita tetep sobatan. I promise..^_^
Siapa coba yang bakalan jadi ”tong sampah” aku kalo bukan dirimu??? Maksud aku..bukan tong samapah beneran...tempat curhat aku gitu. Secara.. aku kan rada-rada skeptis sama ornag lain jadi kalo gak ada kamu...bisa-bisanya aku meledak gara-gara kebanyakan makan ati!!!

Jenrika...13 April 2009
”I want to ask you. We…bagaimana caranya itu bisa Hi-Tech nah??”
Jen..Hi-Tech itu yang dipake nulis kan??Hehe...
Hi-tech yah??? Sebenarnya...aku belom bisa disebut hi-tech. Kalo di SMA dulu, justru aku yang paling katro bin deso!!! Hehe...!!! karena Jen udah berbaik hati ngasih pertanyaan...yaaah, aku jawab seadanya saja. Satu tips jadi hyi-tech (setidaknya amatir dulu...) jangan takut rusakin komputer. Kalo orang Makassar bilang...rajin-rajin makacca!!!Kalo komputernya rusak...kan banyak tempat sevicenya!!!banyak tuh di MTC!!!!KEEP TRYING SIST’!!!!!


Pedrosa...13 april 2009
”Kenapa susah skali bikin blog kodonk?”
Naah...ketahuan gak merhatiin Ns. Aya pas ngajar buat blog!!! Iya kan??!! Haha...
Siapa bilang susah??? Gak kok!!! Kalo mau dijelasin di sini kayaknya gak muat!!!Jadi..ntar kalo adad waktu bolong, kita sama-sama buat blog di Pak Adi!!!!

Desi...13 April 2009
”We...kasih tauka dulu bagaimana itu supayabisa terisi blogku?? Kasihka pencerahan kalbu, supaya terbuka pikiranku.!! Btw, nama blogmu dulue...!!!”
Alamat blogku...myluphempire.blogspot.com. Comment yah...!!!!
Ehm...gimana caranya biar blognya Desi terisi?! Yaah...kamu tinggal nulis aja trus pindahan ke blog kamu. Gampang kan?! Hehe...
Yang susah tuh menurut Desi ide bwt nulisnya...gitu??? ehm...iya sih, aku juga sempet nglamin masa-masa dimana aku gak punya ide sama sekali bwt ditulis di blog!! Tapi setelah terbiasa...yakin aja akan ada ide-ide brilian di otak kamu yang akan terus,terus, dan terus bermunculan. Justru...sekarang tuh susah nyari waktunya bwt dipindahin di kertas. Sebenernya posisi aku di sini gak cocok ngasih pencerahan kalbu bwt desi. Soalnya aku kan juga baru belajar nulis. Jadi ceritanya aku cuma mau sharing sama Desi. Yang pertama kamu lakukan....BIASAKAN MENULIS!!!! Kalo gak bisa langsung ngetik di komputer/laptop..tulis dulu di kertas. Trus kalo gak punya topik bwt ditulis...kamu TULIS AJA TENTANG DIRI KAMU SENDIRI!!!! Menurut aku..hal yang paling asyik bwt ditulis itu diri sendiri. Gimana pendapat-pendapat kamu tentang tentang sesuatu...misalnya pendapat kamu tentang senior. Secara...kamu kan callalers. Yaah...anggap aja sebagai ajang bernarzist-narzist ria!!! Punya blog sendiri tuh menurut aku...seperti menemukan surga dunia. Kalo sama temen kan gak bebas bwt bernarzist-narzist...pake blog kamu sebagai tempat melampiaskan kehausan kamu sma kenarzistan!!!!!Gak akan ada yang marahin kamu!!! Blog kamu yah blog kamu!!! Abis itu...TEMUKAN GAYA MENULIS ALA KAMU!! Maksud aku ciri kamu dalam menulis. Kalo aku misalnya suka nulis diri-sendiri (narzist bgt yah??!!Hehe...)...kamu kayak gimana??? Terakhir...KEEP ON WRITING!!!!
Semoga sepatah kata dua kata dipatah-patah dariku...bermanfaat yapz!!!! He....


Unhee...13 April 2009
"Shira, kenapako tidak mau pacaran??Padahal di luar sana banyak skali yang mau jadi pacarmu karena cantik skaliko Shira...."
Ehm..ehm..aku nyari batu dulu bwt nahan nih kepala biar gakmeletus gara-gara dibilangi cantik ma Unhee. sebelumnya...makasih yah Unhee. Kamu baik deh!!
aku malah baru tau kalo banyak yang mau jadi..ehm ehm..pacarku. Hahaha...!!Sapa sih yang matanya katarak itu??!! Biasanya juga cowok pada takut sama aku. Soalnya..soalnya..abis dicalla ma aku!!!
Kenapa gak mw pacaran?? Gimana yah??!!! Bukannya gak mau..tapi BELUM mau!! Taon ini gak masuk daftar pencapaian diri soalnya. Maybe next year ato kapanlah!! Nanti deh..kalo aku sudah lebih care sama diri sendiri!! Gimana mau care sama orang lain kalo diri sendiri aja masih berantakan kayak gini??? Ato nih otak sudah punya riang kosong bwt nyimpen yang namanya pacar!! Kasian kan..saking banyaknya tugas, pacar sendiri terlupakan. Pas dia sms..kita gak balas coz gak sempet, salah lagi kitanya!!! Tidur aja gak sempet..apalagi balas sms. Ato nanti kalo aku sudah siap ditanya-tanyain kayak gini..."Dah makan??"..."Dah pulang??"..."Dah bobo??"...ato "Dah boker??". SUMPAH...aku risih banget ditanyain kayak gitu!!! Mama aku aja gak pernah nanyain aku kayak gitu!!! Teman aku pernah sms-in aku.."Udah makan??!".n Saking risihnya..aku langsung balas,"Blom!!! Kalo lapar kucari sendiri jitu makanan!!!" Aduh..gak penting banget tau gak!!!
Kenapa gak tanya.."Mau dikirimin makan siang gak??!!"
Kalo gitu pertanyaanya mah aku dengan senag hati membalas.."Naah..daritadi kek!!!"
Yang jelas aku belom mau tau tentang itu!!! Selama aku masih enjoy dengan duniaku sekarang...kenapa aku mesti nyari dunia yang lain????

Kayak lagunya Mbak Opi..
"I'm single I'm very happy..."
Sekedar info..nih lagu jadi lagu kebangsaan aku loh!!!

HIDUP JOMLO!!!!!

Gie...13 April 2009
"Kenapako suka skali macalla???Apakah sudah bawaan sejak lahir?? Insyaffko SHIRA..."
Alasan pertama..karena aku memang dilahirkan di keluarga callalers. Mama papaku juga callalers. Apalagi anaknya!!!!!
Alasan kedua...karena aku tumbuh, bermain, dan belajar bersama teman-temanku yang juga callalers. Apalagi kelas 2 SMP sampai kelas 3SMA!! Waktu itulah bakat callalersku diasah oleh teman-temanku yang memang lebih [profesional di bidang ini!!!! Ratunya ada di STT PLN Jakarta sekedar info bwt Gie!! Sapa tau Gie juga mau ikutan bergelut di bidang ini..nanti aku kenlain ma ratunya!!!
Alasan ketiga...sapa suruh dunia ini menyediakan orang-orang yang strategis untuk dicalla!!! Jadi maap saja kalo aku pernah menjadikan dirimu objek calla!!!
Alasan terakhir..I CAN'T LIVE WITHOUT MACALLA!!!!! Nih lidah jadi gatal kalo sehariii saja gak macalla!!! Nih badan bakalan menyusut 2 kg gara-gara sehari gak macalla!!! Soalnya 2 kg itu berat di dosa!!! Trus ada sesuatu yang hilang gite dari idupku kalo gak macalla!!! Kayaknya macalla memang menjadi profesi tetap seumur idupku!!!
Jadi...intinya.. AKU MEMANG TERLAHIR UNTUK MACALLA!!!!!

Hmfff...capek juga ngejawab semua pertanyaan yang masuk..
Yang belom kejawab...tunggu edisi kedua yah..
See ya...

4 komentar:

MUzzzz mengatakan...

Akhirnya,,,!! setelah sekian lama nunggu pertanyaan2 itu trjawab! tapi sayang,, jawaban bwt pertanyaanQw mana,,,??? I' still wait nahh...!

welcome TO ShiRa's Empire mengatakan...

ntar nah..
baru mw diketik...
panjang skli bla...

Mala mengatakan...

weee... kenapa kau simpan pertanyaanku di edisi ke-2 mu...
karena lama baru dijawab, berarti harus lengkap dan mendetail jawabannya naaah

awas memang kalo tidak!!!!

dEe pUspiTa mengatakan...

saya tidak mau saya... kenapa nda ada punyaku???

eh.. ganti warna untuk judulnya/,,, silaaaauuu...