CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 10 Mei 2009

Akuuuuuuuuuuu Maluuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!

11 April 2009 12:54 pm
Abis lab klinik di RS. Wahidin Sudirohusodo...

Hmmm...sebenarnya ini postingan kedua hari ini...
Tapi kayaknya gak seru kalo aku gak nulis ini di blog sendiri!!!
Mw cerita darimana yah???
Pokoknya hari ini...hari ini...arghhh, KACAU!!!! Aku telah berhasil mengacaukan hari pertama aku lab klinik di RS!!!

Aku...aku..(sebenernya aku malu mo cerita tentang ini!!!!)...
Aku...aku...PENGSAN pas ngeliat pasien lagi ganti perban post op di ruangan bedah syaraf!!!! Aduh...aku gak tau juga kenapa sampe pengsan segala!!! Laper,nggak coz tadi masih sempet sarapan dari rumah...takut, gak juga coz gak ada darahnya keliatan...
Tiba-tiba aja aku pusing gitu...perasaan gak enak...trus pandangan kabur..trus pengsan deh!!! Aku udah ngerasa mau pengsan gitu sebelum aku bener-bener jatuh. Aku sempet ngomong sama Kak Musda yang kebetulan deket sama aku gini,"Kak...nda enak Qrasa!!"
Arghh...pokoknya aku juga gak ngerti kenapa sampe bisa pengsan!!!!
Aduh...jelek banget gitu...pengalaman pertama pas masuk RS langsung pengsan!!! Huahua...aku malu!!!!Mana depannya pasien lagi!!! Gak tau deh nih muka mau ditaro dimana pas besok mau lab klinik lagi...
Kayaknya aku bener-bener harus mikirin ulang bwt SPMB lagi!!!! Ini vital sign bwt aku!!!!HEhe... Kalo tiap masuk RS kayak gini...waduh, pasiennya mah gak bakalan sembuh2.

Katanya Kak Musda...aku sempet kejang2 gitu!!! Kayak ayam mati donk!!!HEhe...
Trus pala aku sempet kebentur juga!!! Pantasan amnesia aku rada-rada tambah parah!!!! Trus nih badan pada pegel-pegel!!!! Emang aku jatuh kayak gimana??? Gaya bebaskah????Gaya kupu-kupukah????

Tapi..aku dapat teh kotak gratis loh!!!Hehe...

Aduh...seandainya disuruh milih teh kotak gratis ato gak pengsan...mending gak pengsan deh!!!!

Huahua...2 kata untuk hari ini...
AKUUUUUUUUUUUUUUUUUU MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

Oh God...Help me!!!!
Hide me...
I wanna run away from this world!!!!
HIDUP PERAWAT!!!!
Hehehehehehe........

Upss...bwt temen2 kelompok 8...
Makasih yagh udah bantuin aku...ngangkat aku ke kamar perawat!!!
Sorry...Aku udah berhasil mengacaukan hari ini!!!!

0 komentar: