CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 01 Mei 2009

Demem Facebook

Sapa sih yang gak kenal facebook???
Sebuah situs pertemanan yang sekarang tuh lagi booming banget. Demem facebook dimana-mana...

Aku???Ya iyalah...pasti kena demem facebook. Tapi sekarang aku lagu dalam masa hiatus. Tau gak...kalo kurva demem facebook tuh kayak parabola!!!
Fase pertama...kita baru kenal yang namanya facebook. Kalo punya...paling ngintip semenit pas nge-net.
Fase kedua...kita udah mulai tau ngobok-ngobok facebook!!!! Nah...pada fase inilah facebook udah kayak narkoba!!!!Tiap nge-net...gak afdol rasanya kalo gak buka facebook. Rencananya nyari bahan bwt tugas...eh, gak jadi gara-gara kelamaan buka facebook. Nyari temen lama sampe kebo yang hilang...chatting bareng temen yang lagi on-line, yang jauh di sana sampe yang duduk di samping kita...comment2an...calla2an...ASOY!!!!
Fase terakhir...inilah yang aku sebut sebagai fase "hiatus"!!!! Gak tau yah...apakah semua orang melewati fase ini. Tapi kalo aku sendiri...aku lagi ngalamin masa ini. Aku paling-paling semenit depan komputer abis itu log out lagi..
Bingung mau ngapain!!!

Tapi jujur...aku saluuuuuuuuuuuut bgt sama yang ngebuat facebook!!!! It's so cool!!!!
Dari semua fasilitas yang ada di facebook..yang paling sering aku gunain itu yang bwt chatting. Aku bisa keep contact sama temen-temen lama walopun kita gak ketemu face to face!!! Ato chatting bareng temen baru yang kenalannya pas di facebook!!!!

Aku punya pengalaman lucu pas chatting sama temen baru di facebook. Pas lagi chatting...aki kan nganti status aku pake bahasa Inggris gitu. Eh...tiba-tiba temen aku ini ngomong..."Pernah kursus B.Ing??! Bahasa Inggris kamu bagus...."
Waduw...dy tuh orang pertama yang ngomong kayak gitu. Tau gak??? Kalimat yang aku tulis di status aku itu...potongan lirik lagunya D'Cinnamons yang judulnya "Super Girl". Yah jelas baguslah!!!!!
Hoho...ternyata aku berhasil ngibulin orang dengan sok keinggris-inggrisan!!! Hahaha...

Sebelum mengakhiri tulisan aku kali ini...
Aku mau nulis potongan lirik lahumya D'Cinnamons sebagau dedikasi aku bwt temen aku yang berhasul aku kibulin. Namanya sapa yah??? Aku lupa...Hehe.

"Super Girl"
D'Cinnamons

......
I'd try to get you out of my mind...
And many times I try to step on the ground...
But shades of you, taste of you, smell of you...
Oh...spinning in my head...
Goung crazy just because of you....

0 komentar: