CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 27 Mei 2009

Jadi "SETAN LONCENG" sehari...

Teng...
Bunyi lonceng sebagai penanda bwt nak anak ASERTIF 08 harus pindah stasion!!!! Ada yang nyante aja..tapi ada juga yang saking cemasnya sampe2 gak tau mw ngerjain apa!!! Kertas soal di depan muka tapi karena kebalik jadi gak ngeliat soalnya.

Pada tau gak aku lagi ngapain??!! Hehe...aku lagi jadi "SETAN LONCENG" kata teman2ku..
Salah satu profesi dadakan di PSIK UH ketika musim ujian praktek di lab. tiba!!!! Karena aku udah ujian, aku bantuin dosen aku mukul lonceng tiap 5 menit bwt teman2 sekelas yang belom ujian!!! Penanda waktu gitu!!!
Banyak loh yang gak suka sama "SETAN LONCENG"!!!! Katanya mengganggu konsentrasi aja!!! Tapi yah mau gimana lagi!!! Abisnya TUNTUTAN PROFESI!!!!

Kerjanya gampang kok!!!!Bermodalkan lonceng besi+gunting jaringan+stopwach..."SETAN LONCENG" pun beraksi!!! Tiap 5 menit sekali aku mesti mukul tuh lonceng sekuat tenaga biar teman2 aku pindah kae stasion berikutnya ( I mean...soal berikutnya!!!!).

Aduh...yang jelas ujian praktek itu emang bwt gregetan+nervous+lemes+speechless ato apalah namanya!!! Aku aja yang cuma jadi "SETAN LONCENG", pas mau mukul loncengnya gemeteran aku kambuh ngeliat teman2 pada panik!!!! Gimana pas giliran aku????
Pokoknya kemarin pas ujian praktek..aku yang tiba-tiba BLANK...hapalan aku ilang smuanya!!!!
Tambah lagi aku kelamaan nuggu+udah capek,ngantuk,lapar...well, lengkaplah penderitaanku!!!! Gara-gara namaku urutannya paling bawah, kemarin tuh aku pulang ke rumah jam 6 sore gitu!!! Ughhh...
Tapi....lega juga udah ngelewatin semuanya!!!
Aku sekarang lagi nunggu ujian etika trus abis itu aku mau guling-guling di tempat tidur S-E-P-U-A-S-N-Y-A!!!!!!

HOHOHOHOHOHO....

C U..
^_^

0 komentar: